Selasa, 31 Mei 2016

Nostalgila 😂

Hey masih ingatkah dengan tontonan anak2 jaman dulu lebih tepatnya saat masih TK/SD? Punya tontonan favorit? Yap saya pun demikian. Saya dibesarkan saat tokoh2 pahlawan sedang "berjaya" pada waktu itu 😂. Satria Baja hitam, Power Ranger, Ultraman, Jirayya, detective conan, Dragon ball dan juga pastinya  ada kartun2 anime andalan anak2 perempuan waktu itu, "Sailormoon" dengan pahlawan bertopengnya, "minky momo" dengan ciri khas mantra: pipiluma pipiluma purilimpa papaleho papaleho dolilimpa, "Wedding peach", Honey Bee Hatchi, Doraemon dan tentu saja anime pavorit yang saya suka dari jaman sd sampai jaman awal kuliah "Card Captor Sakura".

Kali ini saya akan share card captor sakura. Tentang kisah gadis kelas 4 SD harus berjuang mengumpulkan kartu ajaib untuk menyelamatkan dunia. kita langsung aja ke sinopsisnya aja ya!
   Sakura Kinomoto biasa dipanggil Sakura, tidak sengaja membuka buku Clow Card sebanyak 52 lembar (kalo di manga 17 lembar) berhamburan (berterbangan gitu) di seluruh Kota Tomoda. Lalu munculah Cerberus sang penjaga Clow Card. Dengan marahnya ia memarahi Sakura karena telah membuka buku Clow Card yang membuat seluruh Clow Card berhamburan. Sebagai pertanggungjawaban, Cerberus menugaskan Sakura untuk mengumpulkan seluruh Clow Card kembali. Dimulailah perjuangan Sakura mengumpulkan kartu-kartu bersama sahabat-sahabatnya, antara lain Tomoyo Daidouji serta Syaoran Li yang bersaing dengan Sakura untuk mendapat Clow Card tapi akhirnya malah jatuh cinta kepada sakura.

Ah Jadi ingat ketika itu  tahun1999/2000 kalau tidak salah, nggak mau ketinggalan nonton serial tv ini, dulu ditayangkan di TP* yang kini M*C TV dan pada saat saya kelas 3 SMA, 2010-an  ternyata card captor sakura ini mempunyai lanjutannya yakni "Tsubasa Reservoir Chronicles" tokohnya masih sama, sakura, tomoyo, syaoran dkk hanya saja mereka telah beranjak dewasa,  Sayangnya serial tv ini tidak di tayangkan di TV waktu itu, Saya hanya bisa membaca komiknya sampai selesai dan nonton serialnya serta beberapa movienya saja, Ajaibnya saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun waktu itu, ya karena saya memang nggak punya uang, hiks jujur 😂😁. Saya hanya dipinjamkan "riri" tetangga saya yang baik hati, dan pastinya nongkrong sepulang sekolah ke tempat sewa komik huhu. Jangan ditiru sahabat. 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar